Jembrana (Antara Bali) - Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di Kabupaten Jembrana guna memastikan penyelesaian proyek tersebut.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut oleh Komandan Satuan Tugas TMMD ke-97 Letkol Kav Hendra Firdinandus sekaligus Dandim 1617/Jembrana di Balai Serba Guna Kantor Lila Guna Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan, Selasa.

Pangdam IX/Udayana kemudian menuju lokasi pembangunan jembatan di Dusun Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Di lokasi tersebut, jenderal dengan bintang dua itu melakukan pengecekan serta memberikan masukan-masukan kepada tim Zibang.

Masukan itu terkait akses jalan menuju jembatan yang harus sesuai dengan aliran air yang melewati jembatan dan keamanan jembatan apabila terjadi hujan dengan arus air yang besar.

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan meninggalkan lokasi pembangunan jembatan menuju lokasi bedah rumah milik Wayan Sudarmawan di Banjar Sari, Dusun Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, juga untuk mengecek secara langsung proses bedah rumah.

Hadir mendampingi kunjungan Pangdam IX/Udayana di antaranya Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, Asintel Kasdam IX/Udyayana Kolonel Inf Bayu Permana dan Asren Kasdam IX/Udayana Kolnel Inf Eko Heriyanto serta tokoh masyarakat desa setempat. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016