Denpasar (Antara Bali) - Dr Ir Wayan Koster, MM yang kini sebagai anggota Komisi X DPR RI meminta dukungan kepada civitas akademika di Universitas Warmadewa Denpasar, karena akan maju menjadi kandidat Gubernur Bali periode 2018-2023.

"Mohon doa serta dukungan dari seluruh jajaran Univesitas Warmadewa, pengurus yayasan, rektorat, dosen dan mahasiswa, karena saya akan maju dalam pemilihan Gubernur Bali Tahun 2018," kata Wayan Koster dalam siaran persnya yang diterima Antara, Senin.

Dalam kunjungannya ke Unwar Denpasar itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa untuk beasiswa Bidikmisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga akan diberikan kepada 20 mahasiswa dikampus itu pada akhir Tahun 2016.

"Ia juga akan mengupayakan pada Tahun 2017, mahasiswa Unwar mendapat beasiswa sebanyak 50 orang," ujarnya.

Selain itu, terkait prestasi juara umum yang diperoleh marching band warmadewa (MBW) Laskar Sri Ksari Warmadewa diajang Internasional Jember Open Marching Competition 2016, Koster mengaku bangga dengan prestasi yang didapat marching band universitas itu.

Sebagai bentuk dukungan, KBS (Koster Bali Satu) memberikan bonus sebesar Rp 10 juta untuk MBW. "Maju terus dengan prestasi, untuk membanggakan almamater dan masyarakat Bali," ujar Koster.

Dalam acara itu turut dihadiri Rektor Unwar Prof dr I Dewa Putu Widjana, civitas akademika Universitas Warmadewa setempat.

Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali Dr Drs A.A Gede Oka Wisnu Murti mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi Koster yang diberikan selama ini untuk Unwar.

"Pak Koster telah banyak memberikan kontribusi kepada kampus kami, dan kami haturkan terima kasih," ujar Wisnu Murti.

Pihaknya berserta jajaran kampus senantiasa mendoakan apa yang diperjuakan agar mencapai tujuan, termasuk untuk memimpin Bali ke depan.

Seusai mengahadiri acara di Warmadewa, Koster juga berkesempatan menghadiri acara Dies Natalis ke-8 Akademik Tehnik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO) Bali di Lapangan Bajra Sandhi.

Koster berharap ATRO Bali dapat mencetak SDM-SDM tehnik kesehatan khususnya dalam bidang radiografi yang handal. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016