Singaraja, (Antara Bali) - Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Buleleng kini telah memiliki kepengurusan baru dibawah nahkoda Made Teja Artha Shakti Sukma, melalui Lokasabha Luar Biasa, 8-9 Oktober, beberapa hari lalu.

Teja sebagai ketua terpilih secara aklamasi akan bertugas selama periode 2016-2018.

Pihaknya  berkomitmen membawa KMHDI sebagai  organisasi kepemudaan berbasis mahasiswa yang mampu menyuarakan aspirasi pemuda dalam kancah daerah.
 
"Kami memiliki visi membawa KMHDI sebagai wadah kaderisasi yang berintegritas dan mampu menyuarakan aspirasi mahasiswa Hindu kedepan," tegasnya.
 
Ia menambahkan, dirinya ingin meningkatkan loyalitas kader PC KMHDI serta mampu menggerakkan mahasiswa Hindu memiliki jiwa militansi beragama.

Bukan hanya itu saja, pihaknya berharap mahasiswa Hindu yang ada di Buleleng berkontribusi dalam menjaga keutuhan Hindu di Buleleng. "Sudah menjadi tanggung jawab bersama generasi muda menjaga Hindu tetap ajeg dan lestari," papar dia.

"Kedepan kami berharap semakin banyak anak muda yang bergabung ke KMHDI dan mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya. (gus)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016