Denpasar (Antara Bali) - Komunitas Pos dan Telekomunikasi ( Postel)  Bali akan menyerahkan bantuan sosial kepada tiga pemegang Kartu Keluarga kurang beruntung dari Banjar Dinas denkayu Delodan serta ramah tamah dalam rangkaian Hari Bakti Postel ke-71 tahun, 27 September 2016, di kantor Balmon Denpasar, Mengwi.
    
Dalam pelaksanaan hari bakti ini secara internal dimaksudkan sebagai media me-simakrama atau silahturahmi guna meningkatkan komunikasi, koordinasi dan solidaritas di antara sesama anggota komunitas postel Bali kata Kepala Balai Monitirong Spektrum Frekuensi dan Orbit Satelit Kelas II Denpasar, Sensilaus Dore,SH,M.Hum Senin.
    
Kegiatan ini berlangsung beberapa hari yang diawali  24 September 2016  dengan kegiatan donor darah di kantor Balmon ( Balai Monitoring Spektrum Frekuensi dan Orbit Satelit)  Mengwi,  bekerjasama dengan PMI Badung  menghasilkan 62 kantong darah dari sebanyak  92 peserta, yang nantinya untuk mereka yang memerlukan.
    
Panitia Hari Bhakti Postel ini juga mengajak masyarakat mengikuti Jalan Sehat dan Hiburan, 25 september 2016 dengan rute kawasan wisata Pura Taman Ayun yang diikuti peserta komunitas postel dan masyarakat sekitar," kata ketua panitia I Wayan Gunarta ( dari Indosat),
    
Gunarta menyebutkan, Hari Bakti Postel ke -71 bertujuan untuk memperingati detik-detik pengambil alihan kantor Jawatan PTT ( PosTelegrap dan Telepon) dari kekuasaan pemerintah kolonial Jepang oleh putra-putri Indonesia yang bergabung dalam AMPTT (Angkatan Muda Pos Telegrap dan Telepon) .
    
Terinspirasi oleh perjuangan pendahulu komunitas Postel Bali juga ingin turut berkontribusi positif untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini, sebagai insan postel mempunyai peran sebagai penyedia seluruh sarana dan prasarana serta layanan informasi dan komunikasi bagi masyarakat, demikian Wayan Gunarta.
    
Komunitas Postel Bali, antara lain : Balmon kelas II Denpasar, Indosat Ooredoo, Smartfrend, Telkomsel, Telkom, XL Axiata, Hutchinson Three Indonesia, APJI, IM2, Lintasartha, Bali Tower, Icon Plus, PRSSNI, LPP RPKd, RRI Radio Bali, Radio Mora,OZ Radio Bali, Orari Daerah Bali, Peguyuban Berkisar, Kompas TV Dewata, Net TV,Trans TV, Trans 7, Surya Manggala, Nali TV, Metro TV, ANTV, iNews TV, Indosiar, SCTV, Global TV, RCTI. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016