Sumedang, Jabar (Antara Bali) - Tim futsal Bali kalah melawan Provinsi Papua Barat dengan skor 2-4 dalam lanjutan grup B di Gedung Olahraga (GOR) ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu.

Gol dari tim futsal Papua Barat diciptakan Victorius pada menit ke-10, Waroy menit ke-22, Jhon Botik menit ke-32 dan Sada menit ke-35. Gol tim Futsal Bali diciptakan Made Ryan Arisettya menit ke-23 dan Putu Dery menit ke-39.

Akibat kekalahan tersebut, peluang tim futsal Bali untuk lolos ke babak final sangat berat, karena sebelumnya sempat menelan kekalahan 8-1 saat melawan Maluku Utara dan peluang tim futsal Papua Barat untuk lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka.

Sedangkan, tim futsal tuan rumah Jawa Barat saat ini sudah memuncaki posisi juara grup dengan raihan enam poin, Maluku Utara (empat poin), Papua Barat (tiga poin), Kalimantan Selatan (satu poin) dan Bali (nol).

Pada laga ketiga, Rabu (21/9) nanti, Bali akan bertanding melawan tuan rumah Jawa Barat pada Pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, babak penyisihan pada Kamis (22/9) Pukul 16.00 WIB, tim futsal Bali akan bertemu Kalimantan Selatan.

Pelatih Tim Futsal Bali, Sugiarto mengatakan, timnya mengikuti tempo permainan Papua Barat dengan meningkatkan sejumlah serangan dan pertahanan.

"Kita sempat mengimbangi permainan lawan dibandingkan dalam laga sebelumnya saat melawan Maluku Utara tim justeru banyak kebobolan," katanya.

Ia menambahkan, saat menghadapi tuan rumah Jawa Barat, kami menginstruksikan kepada para pemain untuk bermain enjoy, meskipun lawan yang dihadapi cukup tangguh. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016