Denpasar (Antara Bali) - Pengelola Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, membagikan ribuan mawar kepada para penumpang dan pengguna jasa di bandara tersebut untuk menyemarakkan Hari Pelanggan 2016.

"Kami ingin menyapa langsung para pengguna jasa di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Tidak hanya penumpang, tetapi seluruh mitra kerja kami seperti maskapai, `ground handling` dan para penyewa komersial," kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi di Denpasar, Selasa.

Selain membagikan seribu bunga mawar, pihaknya juga membagikan pin dan kartu pos kepada para pengguna jasa bandara.

Dengan berbalut pakaian adat Bali, rombongan manajemen bandara setempat menyapa para pengguna jasa baik yang berada di terminal internasional maupun terminal domestik.

Meskipun kegiatan semacam itu rutin dilakukan, tetapi para pengguna jasa bandara tampak terkejut dan senang saat menerima tanda kenang-kenangan.

Pemberian setangkai mawar merah, pin dan kartu pos, kata dia, memberikan kesan tersendiri dan sentuhan hangat sekaligus mencairkan suasana, di sela-sela kepadatan aktivitas.

Para penumpang yang tengah menunggu keberangkatan pesawat pun menjadi terhibur saat mendapatkan setangkai bunga mawar dan sematan bunga kamboja khas Bali atau Jepun.

"Kami ingin bersentuhan langsung dengan para pengguna jasa dan kami juga ingin mempererat tali silaturahim khususnya dengan para mitra usaha dan mitra kerja yang ada di bandara," tambah Yanus.

Keceriaan yang diberikan di Hari Pelanggan ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah dan pengalaman tersendiri bagi seluruh pengguna jasa.

Tidak hanya memberikan cendermata, kegiatan kali ini juga disertai dengan pengumpulan tanda-tangan dan testimoni para penumpang, rekan bisnis serta mitra kerja seperti maskapai penerbangan, "ground handling", bank dan lainnya.

Testimoni dan tanda tangan dibubuhkan pada kanvas yang disiapkan dalam dua kelompok yaitu bagi rekan bisnis dan pelanggan yang nampak menarik seperti lukisan.

Saat ini terminal internasional di bandara setempat memiliki luas 130.000 meter persegi dan terminal domestik seluas 67.000 meter persegi, menjadikan bandara ini masuk kategori bandara yang mampu melayani penumpang 15-25 juta penumpang per tahun. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016