Denpasar (Antara Bali) - Dexlite sebagai produk Bahan Bakar Diesel terbaru Pertamina ikut serta dalam mendukung touring Merah Putih yang diselenggarakan oleh Indo Pajero Community Bali pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016, sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Menurut Marketing Branch Manager Bali & NTB PT. Pertamina (Persero), I Ketut Permadi Aryakuumara, dukungan produk Dexlite pada kegiatan touring tersebut adalah untuk memberi kesempatan kepada pengguna potensial untuk mencoba produk dexlite sekaligus merasakan keunggulan-keunggulan dari Dexlite.

"Kandungan Cetane yang lebih tinggi dibanding Solar membuat pembakaran lebih baik, performa meningkat dan emisi lebih baik sehingga lebih ramah lingkungan," ungkapnya

Indo Pajero Community juga telah merasakan kelebihan dari Dexlite, "Injak Gas sedikit saja sudah kencang, dexlite membuat tarikan mesin lebih ringan," ungkap I Ketut Alit Anom, Ketua Umum Indo Pajero Community Bali.

Dexlite saat ini sudah tersedia di 10 (sepuluh) SPBU yang tersebar di Denpasar (Gatsu, Gatsu Barat, Renon, Hayam Wuruk, Suwung Batan Kendal, Penatih), Badung (Jimbaran, Tuban), dan Jembrana (Banyu Biru), dengan harga jual saat ini Rp 6.450,- / liter.

"Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Dexlite, Pertamina akan menambah jumlah outlet dexlite hingga 40 SPBU di Bali hingga akhir 2016." tambah I Ketut Permadi Aryakuumara.

Dexlite adalah produk Bahan Bakar Diesel terbaru dari Pertamina yang diperkenalkan di Bali sejak akhir Juni 2016. Dexlite memiliki Cetane Number 51, kandungan sulfur maksimum 1200 ppm, serta mendapat tambahan aditif untuk menghasilkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan Solar / Biosolar, sesuai dengan tagline Dexlite "Bahan Bakar Diesel Hemat Bertenaga." (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016