Denpasar (Antara Bali) - Klinik estetika, Miracle Denpasar mengajak masyarakat setempat untuk mengembangkan bakat dan potensi diri serta berani menampilkan karya terbaik untuk ikut berkontribusi mendukung kemajuan bangsa dan negara.

Manajer Klinik Miracle Denpasar, Upik Rustiah di Denpasar, Sabtu, menjelaskan bahwa guna mendukung motivasi tersebut pihaknya mengkampanyekan "Miracle20" bertajuk "unveil your masterpiece" atau "ungkapkan karya terbaik anda".

"Ini bertujuan menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik di dalam dirinya melalui sentuhan keajaiban bagi tiap individu sebagai sebuah karya seni terbaik," ucapnya.

Menurut dia, tema mengeksplorasi potensi diri itu berangkat dari masih banyak orang yang merasa memiliki keterbatasan padahal, lanjut dia, setiap orang memiliki bakat dan potensi positif.

"Ini sangat penting untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan untuk mewujudkan keinginan terpendam yang diharapkan dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara," imbuhnya.

Untuk memaknai kampanye itu juga pihaknya menggandeng Angki Yudistia yang dinilai memiliki perjalanan hidup yang inspiratif.

Upik menjelaskan bahwa Angki merupakan salah satu contoh generasi muda yang berani mendobrak batasan namun mampu menampilkan karya untuk memotivasi orang lain.

"Kisah perjalanan hidup Angki sangat inspiratif. Dengan segala keterbatasan sebagai wanita tuna rungu namun dia tidak larut dan menyerah, ia justru memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi Indonesia," ucapnya

Untuk memantapkan kampanye itu, bertempat di Lippo Mall Kuta pada Minggu (14/8), pihaknya gelar lomba menggambar bagi anak sekolah dasar bertema "keindahan alam Indonesia".

Selain itu juga digelar ajang bincang-bincang untuk menginspirasi masyarakat dengan menghadirkan Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felice Hwang, demo perawatan wajah, kelas olahraga zumba, serta demo tata rias dengan penata rias ternama.

Sementara itu Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felice Hwang mengaku bahwa awalnya dirinya memiliki rasa kurang percaya diri namun setelah mendapatkan motivasi dari sebuah buku dan dibantu teman-temannya, ia menemukan keberanian hingga ikut dalam kontes kecantikan

"Dari salah satu buku menyebutkan bahwa lakukan hal-hal yang ditakuti dan itu mendorong saya berani dan membangun percaya diri. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016