Denpasar (Antara Bali) - Pengusaha transportasi udara di Bali kini siap melayani wisatawan dalam dan luar negeri untuk menikmati keindahan panorama alam Pulau Dewata dari udara dengan menggunakan sebuah helikopter.

"Hal itu merupakan sebuah terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan kepada wisatawan, disamping selama ini pelayanan dengan menggunakan transportasi darat maupun laut," kata General Manajer Perusahaan Jasa Transportasi Udara Miranda di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan, pihaknya menyiapkan sebuah helikopter untuk memanjakan wisatawan mancanegara dan domestik menikmati panorama alam Pulau Dewata dari udara untuk mengisi masa liburan mereka di Bali.

"Berkeliling Pulau Bali dengan jangka waktu 30 menit, para wisatawan diajak untuk berwisata udara dengan biaya Rp15 juta," ujar Miranda.

Bagi wisatawan yang berduit wisata udara itu merupakan hal yang sangat unik dan menarik, karena dalam waktu singkat dapat menyaksikan keindahan panorama alam Bali hampir secara keseluruhan.

Marisa, seorang wisatawan asal Jakarta yang pernah menikmati wisata udara tersebut mengaku , mempunyai pengalaman yang menarik bisa melihat Bali dari udara.

"Saya sangat puas melihat keindahan Bali dari udara, tidak akan pernah kapok untuk kembali mencoba berwisata keliling Bali dengan menggunakan helikopter," ujarnya.

Sementara Eliz, seorang wisatawan asal Rusia menambahkan, baru pertama kali melihat Bali dari udara, ternyata sangat indah , tidak jauh lebih indah jika dilihat dari darat, pemandangannya sama-sama luar biasa.

"Ini sangat indah dan mengagumkan, saya belum pernah berwisata lewat udara dan ini pengalaman pertama kali yang tidak terlupakan," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016