Denpasar (Antara Bali) - Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara membuka kesempatan kepada masyarakat Kota Denpasar untuk ramah tamah.

Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra di halaman Gedung Dharma Sewaka Lumintang, Rabu mengatakan pihaknya mengapresiasi kehadiran masyarakat, setelah dilakukan pelantikan wali kota dan wakil wali kota oleh Gubernur Bali tersebut.

Rai Mantra mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Denpasar yang sudah hadir dalam kesempatan ini, dan sudah mempercayai kembali sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2016-2021.

"Kami akan berupaya melaksanakan semua tugas-tugas yang ada, sebagai pengabdian kepada masyarakat untuk membuat Kota Denpasar semakin maju. Dan saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun Kota Denpasar yang kita cintai ini," katanya.

Ia mengatakan Kota Denpasar tidak boleh kalah dengan kota-kota yang lain, dimana tidak hanya terlihat baik semata, akan tetapi harus memiliki orang-orang atau masyarakat yang memiliki intelektual yang bagus. Dan itu sudah terbukti dengan pembangunan kota yang maju,

"Kami pikir cuma bisa mencapai 79 persen dan ternyata melebih perkiraan dengan hasil 81 persen Kota Denpasar sebagai kota yang memiliki pembangunan yang maju. Dan ini tidak boleh sesederhana itu atau cukup di situ saja, kita harus bangun terus, harus terus bekerja, harus terus memiliki daya saing yang tinggi dan kita harus fokus dengan hal-hal yang menunjang hal itu," ucap wali kota dua periode ini.

Wali Kota Rai Mantra lebih lanjut mengatakan pembangunan di perkotaan meliputi infrastruktur yang harus terus didorong naik, sehingga mencapai kesejahteraan warga masyarakat.

Dikatakan tren pembangunan di dunia sekarang ini seperti itu, yakni pembangunan yang di isi dengan semangat tinggi (emosional positif).

"Kami yakin Kota Denpasar bisa seperti itu ke depannya. Karena kita akan kembali bekerja sama seperti yang terdahulu, bersama semua lapisan masyarakat dan mari kita dukung semua pekerjaan-pekerjaan yang mendukung pembangunan Kota Denpasar," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016