Denpasar (Antara Bali)- Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bali memanggil 32 atlet untuk mengikuti seleksi tim sepak bola Pra PON Bali yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. selama seminggu, 1-7 Februari 2016.

"Kami sudah melayangkan surat panggilan kepada 32 atlet sepak bola yang akan mengikuti proses seleksi," kata salah seorang panitia kegiatan tersebut, Anom Prenatha di Denpasar, Jumat

Ia mengatakan, dari 32 atlet yang dipanggil itu belum diketahui secara pasti berapa orang yang akan dipilih untuk mengikuti latihan lebih lanjut.

Demikian pula halnya dengan siapa yang akan melatih, sekaligus melakukan proses selesi lebih lanjut.

"Kami belum bisa memberikan nama siapa saja yang akan mengisi staf pelatih di tim sepak bola Pra PON Bali. Kami masih menunggu satu-dua hari ke depan keluarnya surat keputusan dari KONI Bali," ujarnya.

Dari nama-nama yang mengisi skuad tim sepak bola Pra PON Bali, terlihat pemain-pemain yang memperkuat Kota Denpasar saat Pekan Olahraga Provinsi 2015 XVII Buleleng sangat mendominasi tim sepak bola Pra PON Bali.

Selain para pemain yang mewakili Denpasar saat Porprov XVII 2015, juga ada pemain yang mewakili Kabupaten Badung, Tabanan serta beberapa pemain Bali United senior dan Bali United B

Selain itu ada juga nama-nama yang cukup dikenal publik sepak bola nasional seperti Putu Gede Juniantara memperkuat Surabaya United yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Bali United serta Gavin Kwan Adsit yang memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) saat perhelatan Piala Jendral Sudirman 2015.

Dengan skuad yang bermaterikan sebagian besar atlet kota Denpasar berhasil menjadi terbaik saat Porprov XVII 2015, kemudian ditambah beberapa pemain berpengalaman di kancah sepak bola nasional, pastinya tim sepak bola Bali diharapkan memapu meraih hasil yang memuaskan di PON September mendatang. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ngurah Made Wirya Darma

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016