Sanur (Antara Bali)- ARTOTEL Sanur-Bali akan menggelar audisi bertajuk ARTOTEL Audition di PARK23 Entertainment Center, Bali pada tanggal 16 Januari 2016, mulai pukul 12.00 siang sampai pukul 15:00 sore.

Audisi ini digelar untuk membuka kesempatan kepada siapapun untuk menjadi bagian dari 'A Team' - sebutan untuk tim ARTOTEL dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

 Pada acara ARTOTEL Audition ini, siapapun berhak datang membawa daftar riwayat hidup dan mendapatkan kesempatan langsung untuk wawancara.

Setelah melewati tahap wawancara awal dengan tiga manajerial level dari ARTOTEL Sanur - Bali, kandidat akan memasuki tahap selanjutnya dimana mereka akan diminta untuk dapat menampilkan bakat mereka masing - masing di atas panggung.

Bakat yang mereka tampilkan tidak murni menjadi penentu lolos tidaknya mereka ke babak final atau wawancara terakhir dengan General Manager di ARTOTEL Sanur-Bali, Namun hanya sebagai bentuk apreasiasi atas kreatifitas mereka.  

Goya A. Mahmud selaku General Manager dari ARTOTEL Sanur -Bali mengatakan "Kami percaya bahwa ketika seseorang mencintai sesuatu yang mereka lakukan dengan sukacita, ia akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik juga. Inilah sebabnya kami menciptakan wawancara terbuka dengan konsep santai dan berbeda dengan kebanyakan wawancara terbuka lainnya. Kami menantang anda untuk membuat perubahan bersama ARTOTEL Sanur -Bali!!"

Di hari yang sama, kami juga menghadirkan karya seni mural dari Safrie Effendi-Art Manager dari ARTOTEL Indonesia yang akan menghadirkan seni kontemporer Bali yang dipadukan dengan ciri khas ARTOTEL itu sendiri. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016