Singaraja, (Antara Bali) - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kanaya, Kabupaten Buleleng, Bali menyelenggarakan lomba foto "selfie" berhadiah uang tunai bagi pemenang yang dapat menampilkan foto yang unik dan menarik.





"Melalui lomba tersebut, kami ingin memperkenalkan BPR Kanaya sebagai salah satu yang terbaik di Buleleng, sudah sering kali mendapatkan penghargaan dari 'Info Bank' dengan predikat sangat bagus atas pertumbuhan kinerja keuangan," kata Koordinator Lomba, I Made Hendra Sanjaya di Singaraja, Jumat.





Ia memaparkan, lomba tersebut terbuka bagi semua kalangan tanpa batasan umum. "Semua boleh ikut baik anak-anak, muda, maupun yang tua.





Hendra lebih lanjut mengungkapkan, pendaftaran sudah dibuka dan akan berakhir pada 29 Januari 2016 dan bagi kalangan masyarakat yng ingin ikut serta diharapkan mendatangi Kantor Bank BPR Kanaya di Jalan Surapati, Kota Singaraja.





"Foto boleh sendiri boleh juga di dalam kelompok dan jika sudah terdaftar maka silahkan di 'uploude' di Facebook dan Instagram BPR Kanaya Singaraja," kata dia.





PT. BPR KANAYA berdiri sejak 25 Januari 2009, pada awalnya berkantor di Jalan Raya Kerobokan No. 64A Singaraja. Pencapaian target pertumbuhan yang maksimal mencerminkan dinamika bisnis yang berpredikat sehat sesuai dengan penilaian Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .



PT. BPR KANAYA telah mendapat beberapa kali penghargaan dari INFO BANK dengan predikat ” SANGAT BAGUS” atas pertumbuhan kinerja keuangan.

Seiring dengan perkembangan PT BPR KANAYA dan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat,



PT BPR KANAYA melakukan perubahan dengan penambahan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pada 2015 sudah menempati kantor yang cukup besar dan strategis di dalam kota Singaraja di Jalan Surapati No. 168 Singaraja. (KUN)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016