Denpasar (Antara Bali) - Panitia Penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) XI Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali bertatap muka dengan Sekretaris Daerah Pemkot Denpasar Anak Agung Rai Iswara, guna memantapkan kegiatan yang diselenggarakan pada 24-26 Desember 2015.

Ketua Panitia Pelaksana Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali H. Aminullah di Denpasar, Rabu mengatakan kegiatan yang melibatkan seluruh pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah di Pulau Dewata, tersebut akan melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan tertuang dalam program kerja tersebut.

Ia menjelaskan kegiatan selama tiga hari tersebut bertema "Gerakan Pencerahan Menuju Bali Berkemajuan". Tema tersebut sangat tepat diangkat dalam Muswil, karena nantinya dapat bersinergi dengan kegiatan pemerintah.

"Kami selalu mendukung program Pemerintah Kota denpasar terutama program bersih dan hijau (clean and green) yang akan kami angkat nanti dalam topik Muswil XI," ujarnya.

Aminullah berharap kepada Sekda Denpasar Rai Iswara untuk bisa hadir dan sekaligus dapat memberikan arahan kepada peserta muswil.

Sementara Sekda Kota Denpasar Rai Iswara mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kegiatan Muswil XI Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali diselenggarakan di Kota Denpasar.

"Kami dari Pemerintah Kota Denpasar mengapresiasi karena sebuah organisasi memang harus dan wajib mengadakan muswil dengan bersandar pada etika dan agama. Saya harapkan kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali untuk ikut serta menjaga keamanan dan kebersihan Kota Denpasar," ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini selalu berorientasi dengan kesadaran serta partisipasi untuk menjaga kebersihan di lingkungan sendiri terlebih dahulu, dan juga di dalam pemilihan pengurus organisasi harus berdasarkan empat pilar yakni ketulusan, kualitas, bisa bekerja dan profesionalisme di dalam menjalankan sebuah organisasi.

"Memilih pemimpin dalam sebuah organisasi berdasarkan ketulusan, kualitas dan siap mengabdikan diri dalam organisasi tersebut," katanya.

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015