Denpasar (Antara Bali)- Hari ini, bertempat di Hardys Rofa Hotel & Spa, Legian, HardysRetail menyelenggarakan acara Pengundian Poin Hardys Club Card (HCC) Periode Ke-10 (sepuluh) yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali.

Dalam program undian ini, HardysRetail telah menyiapkan berbagai macam hadiah berupa 10 voucher belanja masig-masing senilai 500 ribu rupiah, 10 unit LED TV 24 inch, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Great New Xenia.

Ketut Semaradana, Head of Operational Hardys Supermarket & Hardware didampingi Ni Putu Suwini, Head of Operation Hardys Depstore & Bali Craft Center mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Grup Hardys Holdings yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali dengan hadiah-hadiah yang menarik.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada Pelanggan Setia Hardys", ungkapnya.

Ditambahkan oleh Semaradana, pengundian akan dilakukan dihadapan Notaris, Dinas Sosial Provinsi Bali, Korwas PPNS Dirreskrimsus Polda Bali, Badan Penanaman Modal dan Perijinan Provinsi Bali serta ratusan undangan lainnya.

"Pada selasa kemarin, bersama Dinas Sosial Provinsi Bali, kami sudah melakukan penyegelan terhadap sarana yang digunakan dalam pengundian sesuai dengan peraturan  yang ditetapkan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia", pungkasnya.

Pelanggan yang berhak untuk mendapatkan hadiah adalah pelanggan dengan nomor HCC yang terpilih melalui proses pengundian secara acak dan pelanggan yang beruntung akan dihubungi langsung oleh panitia penyelenggara. Seluruh hasil pengundian akan dipublikasikan kembali melalui media cetak, Koran Hardys dan media online (www.gruphardys.com, Facebook Hardys, Instagram HardysCare, Twitter HardysCenter, Blog Hardys) serta Papan Informasi yang tersedia di seluruh Branch Outlet HardysRetail di Bali dan Jawa Timur.

Ir. I Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings didampingi Ketut Rukmini Hardy, SP, Presiden Komisaris Grup Hardys Holdings menegaskan bahwa keuntungan yang didapatkan oleh pelanggan dengan menggunakan Member HCC tidak hanya untuk berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah undian poin HCC tersebut namun dengan menggunakan atau dengan bergabung menjadi Member HCC, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai diskon yang disediakan oleh HardysRetail.

Gede Hardy menyampaikan khusus di bulan Desember ini pelanggan juga akan dimanjakan dengan banjir diskon akhir tahun seperti "Beli 4 Bayar 1" melalui 5 program promo unggulannya diantaranya Promo Produk Paling Murah, Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah (BLBLM) atau Grosir, Promo Harga Katalog Belanja Hemat, Produk Promo Harga Jual Khusus Member dan Promo Produk Baru yang disediakan di seluruh Branch Outlet HardysRetail.

"Kami berikan jaminan harga paling murah melalui berbagai promo yang kami lakukan dan siap mengganti 5 kali lipat selisih harga jika harga di Hardys lebih mahal dari harga pesaing" pungkasnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015