Tabanan (Antara Bali) - Hujan deras yang mengguyur Kota Denpasar, Kabupaten Tabanan, Bali dan sekitarnya menyebabkan sebuah mobil yang sedang melaju ditimpa pohon tumbang di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Tabanan, namun tidak sampai merenggut korban jiwa, Senin malam.

Sebuah kendaraan Avanza Nomor Polisi KT-1642-LI yang dikemudikan oleh I Ketut Arsana Putra (43), perwira TNI berpangkat Mayor yang bertugas di bagian Pembekalan dan Angkutan Daerah Militer IX/Udayana beralamat di Perean, Baturiti Tabanan.

Sebelum pohon besar itu menimpah mobil, korban yang mengendarai kendaraan Avanza datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, setibanya di lokasi keadaan hujan deras, pohon yang ada di sebelah kiri jalan tumbang dan menimpa bagian depan Avanza naas tersebut.

Dari musibah tersebut, kendaraan Avanza mengalami ringsek pada bagian depan, sedangkan pengemudi dalam keadaan selamat.

Kasatlantas Polres Tabanana AKP Wayan Sudita membenarkan musibah di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah Kabupaten Tabanan.

"Pohon tumbang menimpa mobil avansa, tidak ada korban jiwa, sementara kerugian diperkirakan Rp 10 juta," kata Kasatlantas Polres Tabanana AKP Wayan Sudita.

Ia mengatakan, posisi kendaraan saat tertimpa pohon sedang melaju, kerusakan terjadi pada bagian depan dan kaca mobil pecah.

Akibat musibah tersebut jalan di jalur tersebut macet beberapa jam akibat pohon besar itu menghalangi lalu lintas dan beberapa saat kemudian kembali normal setelah petugas dan masyarakat bergotong royong membersihkan rerantingan pohon tumbang itu. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015