Mangupura (Antara Bali ) - Ada beberapa cara unik yang dilakukan untuk meramaikan masa kampanye pemilihan kepala daerah yang di lakukan masing-masing Kabupaten di wilayah Bali, salah satunya di kawasan Badung.

Minggu (29/11) bertempat di lapangan Blahkiuh, Mengwi, Kabupaten Badung, belasan warga Kabupaten Badung, Bali meriahkan kampanye pemilihan kepala daerah dengan melakukan sebuah tarian kebudayaan adat Bali yakni, tari kecak.

Dari pantauan di lokasi, memasuki lapangan blahkiuh belasan pemuda ini terlihat menari hingga depan panggung terbuka mengantarkan pasangan nomor urut 2 Made Sudiana dan Nyoman Sutrisno, sampai ke panggung untuk melakukan kampanye terbuka.

Selain di hadiri oleh pasangan nomor urut 2, juru kampanye nasional Ruhut Sitompul, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Ketua

Demokrat Bali, Made Mudarta ikut serta dalam kampanye yang di hadiri seratusan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung.

Juru kampanye nasional Ruhut Sitompul mengatakan, dari pemilihan kepala daerah yang menetapkan dua paslon yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati pada periode lima tahun kedepan, masyarakat Badung khusunya harus pintar memilih calon yang tepat.

"Di wilayah Badung ini ada dua paslon yang akan bertarung dalam memperebutkan kursi bupati dan wakil, saya meminta agar masyarakat Badung cerdas dan tepat , jangan sampai salah memilih bupati dan wakil bupati Badung, kelak, "ujarnya.

Ia berharap, siapun nanti yang terpilih bisa membawa warga dan perekonomian di wilayah Kabupaten Badung lebih baik dan sejahtera dari tahun sebelumnya.

Seperti di ketahui, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Badung, menghadirkan dua pasangan calon yakni, Nyoman Giriprasta dan I Made Suiasa paket pasangan nomor urut 1 dan paket pasangan nomor urut 2, Made Sudiana dan Nyoman Sutrisno. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015