Denpasar (Antara Bali) - Sidang paripurna istimewa DPRD Bali melantik I Nyoman Oka Antara sebagai anggota dewan pengganti antarwaktu (PAW) menggantikan Ni Made Sumiati SH yang maju menjadi Calon Wakil Bupati Karangasem.

Sidang istimewa DPRD Bali dipimpin Ketua Nyoman Adi Wiryatama di Gedung Utama DPRD Bali dihadiri Gubernur Bali Made Mangku Pastika serta disaksikan rohaniawan Hindu dan undangan lainnya, Jumat.

Nyoman Oka Antara adalah calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah pemilihan Kabupaten Karangasem.

"Bahwa saya, akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Provinsi Bali dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, dan undang-undang yang berlaku," kata Nyoman Adi Wiryatama diikuti oleh Nyoman Oka Antara saat pelantikan di depan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan anggota DPRD Bali lainnya.

"Saya bersyukur pada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPRD Bali. Begitu juga kepada PDIP yang sudah memberikan kesempatan saya menjadi anggota dewan," katanya.

Dalam menjalankan tugas, Nyoman Oka Antara mengatakan akan berusaha secara maksimal sesuai kemampuan dan peraturan yang berlaku.

"Saya apresiasi proses PAW ini sudah berjalan lancar. Saya akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada rapat anggota dewan guna dibahas lebih lanjut," katanya. (NWD)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015