Denpasar (Antara Bali)- Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia /Korpri  ke- 44 di Kabupaten Bangli yang mengusung Tema “ Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas , Korpri siap menyukseskan Program Nawa Cita Melalui gerakan Ayo  Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat”, jumat 27/11 melaksanakan kegiatan jalan santai.

Kegiatan gerak jalan santai berhadiah tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan SKPD beserta staf  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli dengan mengambil rute dari depan kantor Bupati keutara menuju Lc Uma Aya belok kekiri dan terahir finish di depan kantor Bupati.

Menurut Sekda Bangli Ida Bagus Gede Giri Putra dengan adanya undang –undang ASN yang paling penting bagaimana membangun jiwa korsa diantara aparatur sipil Negara dimana untuk  membangun jiwa korsa bertujuan untuk  menumbuhkan profesionalisme kerja aparatur sipil Negara yang harus didasari disiplin diri dan tanggungjawab, tentunya yang paling utama bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yangter baik pada masyarakat dan membantu Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangli untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bangli.

Adapun hadiah kegiatan jalan santai kali ini  dipersembahkan berkat kerja sama Pemerintah Kabupaten Bangli dengan PT. BPD cabang Bangli, Bank Pasar dan PDAM. Hadiah berupa 15 Bingkisan dari PDAM cabang Bangli , 5 potong baju kaos dan bingkisan dari Bank Pasar, sedangkan dari PT BPD Cabang Bangli berupa 3 Jam Dinding, 8 kain endek, 2 Blender, 5 Setrika, 5 Pemanas Air, 4 Dispenser, 1 magic com , 2 kompor gas, dan hadiah utama dvd player yang diserahkan langsung oleh Sekda  Bangli Ir.Ida Bagus Gede Giri Putra, M.M.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015