Mangupura, Bali (Antara Bali) - Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, menggelar perlombaan senam poco-poco yang diikuti 45 tim dari seluruh SKPD di daerah itu, yang berlangsung di Lingga Bhuana Pusat Puspem Badung, Rabu.

"Lomba ini merupakan rangkaian HUT ke-6 ibukota Kabupaten Badung dan menyambut HUT ke-44 Korpri," kata Ketua Panitia I Made Sutama, di Mangupura, Badung.

Kegiatan, lomba senam poco-poco yang digelar selama dua hari (24-25 November 2015) itu memiliki tujuan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan salah satu visi Korpri Kabupaten Badung serta sebagai silahturahmi antara pegawai.

Made Sutama mengharapkan kegiatan ini sebagai wujud membangun spirit kebersamaan agar terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai upaya persatuan dan kesatuan antar karyawan dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung.

"Kegiatan ini diikuti 45 tim dari seluruh instansi SKPD dilingkungan Pemkab Badung yang hari ini telah memasuki babak akhir dan penentuan juara," ujarnya.

Dalam acara itu turut dihadiri Penjabat Bupati Badung Nyoman Harry Yuda Saka, Sekkab Badung Kompyang R Swandika, Kepala SKPD serta sporter dari masing-masing instansi Pemkab Badung.

Dari 45 tim, pada hari pertama (24 November 2015) dilombakan 22 peserta dan hari kedua 23 peserta. Tim juri yang ditunjuk berasal dari Fakultas Pendidikan Olahraga Kesehatan IKIP PGRI Bali dan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Denpasar.

"Para pemenang lomba poco-poco dan lomba yang lainnya dan yang belum beruntung diharapkan tetap menjaga sportivitas dan rasa kekeluargaan antar pegawai pemerintahan Kabupaten Badung," katanya.

Sebelumnya, dalam memperingati HUT Mangupura dan HUT Korpri itu, turut menggelar berbagai pertandingan olahraga beberapa waktu lalu yakni bulutangkis, tenis meja dan futsal antar instansi.

Unuk juara senam poco-poco antar instansi Pemerintah Kabupaten Badung diraih Dinas Kebudayaan sebagai Juara I, PDAM Badung (Juara II), Satpol. PP (juara III), Dinas Binamarga (juara harapan I), Disdikpora (juara harapan II) dan Dinas Kesehatan (juara harapan III).(SRW)





Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015