Denpasar (Antara Bali)- Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 51 offroader terbaik yang datang dari seluruh penjuru Tanah Air yang juga merupakan seri terakhir di tahun 2015 ini menobatkan pembalap unggulan HardysLand Racing Team (HRT) Bali, Wahyu Lamban Jatmiko sebagai Juara 1 Umum Nasional untuk yang ke-3 kalinya sejak tahun 2013. Selain Wahyu HRT Bali juga menempatkan pembalap lainnya, Arief Kapoor didampingi oleh navigator Prasetyo yang juga mampu meraih hasil yang cukup memuaskan dengan menduduki posisi 4.

Persaingan menjadi 3 besar juara umum overall menjadi tontonan menarik yang didalamnya terdapat Wahyu Lamban Jatmiko dari tim Hardy’s land dengan kendaraan tubular V8 nya. Saling kejar mengejar antar pembalap untuk membukukan waktu tercepat mampu menyuguhkan atraksi yang menarik pada event final kali ini.

Wahyu, seusai menerima hadiah menyampaikan rasa syukur karena mampu meraih gelar juara umum tiga kali berturut-turut setelah sebelumnya di tahun 2013 dan 2014. Menurut Wahyu, hal ini tidak lepas dari kerjasama tim yang solid dan dukungan HardysLand sebagai sponsor utama Tim. “Kami persembahkan khusus gelar juara ini untuk kesuksesan HardysLand”, ujarnya.

Rizalli Umarella (Ical) selaku Manager Hardysland Racing Team Bali mengaku sangat puas atas hasil yang telah diraih oleh Wahyu Lamban Jatmiko Dkk. "Kami menghadapi banyak rintangan, Lokasi bekas penambangan pasir ini tentunya tak mudah untuk di taklukan, bukan hanya pasir dan batu saja yang menjadi tantanga, debu pasir turut menyumbang tantangan lain di seri ini namun kami mampu mengatasinya dengan baik", ungkapnya.

Presiden Direktur Grup Hardys Holdings, Ir. I Gede Agus Hardiawan didampingi oleh Nyoman Birawan, Komisaris Grup Hardys Holdings yang hadir langsung ke lokasi pertandingan untuk memberikan semangat menyampaikan selamat kepada Tim HardysLand Racing Team sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali atas doa dan dukungan yang diberikan.“ Kami mohon doa masyarakat Bali agar di tahun 2016 nanti, prestasi gemilang ini tetap bisa kami pertahankan” ucap pengusaha lulusan ITB ini. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015