Denpasar (Antara Bali)- Siapa yang tidak tahu dengan nama Chef Kelana? Chef yang terkenal sebagai juri di salah satu lomba masak TV swasta Indonesia ini memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia mulai dari Ibu rumah tangga hingga remaja. Bagaimana tidak, chef yang saat ini menjabat sebagai Executive Chef di salah satu hotel di Kuta Bali ini terkenal sangat ahli dalam memasak berbagai jenis hidangan dengan ciri khasnya sendiri.

Pengunjung HardysMalls Sanur sontak histeris saat mengetahui Chef Kelana berkunjung ke HardysMalls Sanur untuk membeli kebutuhan bahan makanan sebagai bahan demo masak yang akan diadakannya, Minggu (15/11).
        
Banyak pengunjung yang langsung beranjak menuju ke area supermarket ketika staf informasi HardysMalls Sanur menyampaikan ucapan selamat datangnya saat Chef Kelana memasuki area HardysMalls. Layaknya seorang fans bertemu dengan artis idolanya, banyak yang meminta foto bersama.
       
Liliana, Asisten Store Manager Supermarket HardysMalls Sanur yang mendampingi Chef Kelana saat berbelanja di area supermarket tidak melewatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan HardysMalls Sanur kepada Chef Kelana.
     
HardysMalls Sanur adalah salah satu unit bisnis HardysRetail yang didalamnya terdapat beberapa format toko di antaranya Supermarket, Deptstore, Hardware, Bali Craft Center dan Gourmet.

“Barang-barang supermarket HardysMalls Sanur sangat lengkap dan dengan kualitas yang sangat baik, tidak hanya produk lokal, produk importpun tersedia disini seperti buah import, sayuran, bumbu dan lain-lain” ungkap liliana.

Chef Kelana pun menyampaikan sangat senang belanja di sini, selain karena barang-barangnya yang lengkap suasana di HardysMalls Sanur juga sangat khas Bali yang tidak bisa ditemukan di Malls lain.

“Ini pertama kalinya saya dan sangat surprise, tokonya bersih, suasananya sangat bagus, karyawannya ramah dan yang paling penting disini sangat lengkap, HardysMalls Sanur akan menjadi salah satu tempat belanja favorit saya” ungkap anggota ICA (Indonesian Chef Association) ini.

Dikonfirmasi secara terpisah via telpon saat mendampingi Tim Offroad HardysLand Racing Team Bali bertanding dalam Kejurnas Indonesia Xtreme 4x4 Adventure Individual (IXAI) 2015 di Gempol, Jawa Timur, Ir. I Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings menyampaikan saat ini HardysRetail sedang gencar mempromosikan 5 (lima) promo unggulannya.

"Saat ini kami memiliki 5 (lima) program promo unggulan, diantaranya Promo Produk Paling Murah, Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah (BLBLM) atau Grosir, Promo Harga Katalog, Promo Harga Jual Member Hardys atau HCC (Hardys Club Card) dan Promo Produk Baru" ungkapnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015