Denpasar (Antara Bali)- HardysMalls Basukirahmat Banyuwangi yang dilaunching tanggal 12 Juni 2015 seperti tidak kehabisan acara kreatif yang bermanfaat untuk memanjakan pelanggan setianya.

Meski usianya baru 4 (empat) bulan namun Malls yang terdiri atas 7 format toko (Supermarket, Depstore, Hardware, Gourmet, Bakery, Banyuwangi Craft Center, dan Pusat Kuliner Khas Banyuwangi) dan memiliki 1 unit wahana pesawat terbang (boeing 737-300) ini telah sukses menggelar berbagai acara akbar.

Setelah sukses menggelar manasik haji (latihan naik haji) dengan 700 peserta dan lomba mewarnai batik dengan 2035 peserta serangkaian Banyuwangi Batik Festival 2015, kemarin (25/10) management HardysMalls Basukirahmat Banyuwangi kembali sukses menggelar Pengajian dan Tauzia Akbar yang dihadiri lebih dari 800 jamaah di HardysMalls Basukirahmat Banyuwangi Jl. Basuki Rahmat Banyuwangi, No. 116, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi.
 
Tausiah dibawakan oleh Ustadz Ir.H. Achmad Wahyudi, SH, MH dari Pondok Pesantren Adz-dzikro dengan tema kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas.

“Tausiah akbar ini sengaja mengusung tema kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas karena sangat sesuai dengan kondisi pelemahan ekonomi bangsa saat ini” ungkap ustadz yang akrab disapa H Wahyudi tersebut.  
 
Jamaah terlihat sangat antusias, disela-sela acara Suwi Adnyana, Store Manager HardysMalls Basukirahmat Banyuwangi didampingi oleh Eko Prayudi, Head Center HardysFunzone Banyuwangi menyampaikan acara ini merupakan agenda rutin, “Biasanya kami hanya melibatkan paling banyak 300 orang peserta namun kali ini membludak sampai dengan 800 orang lebih. Ini menunjukkan Hardys sudah semakin dengan masyarakat” pungkasnya.
 
Ni Putu Suwini, Head Operasional HardysDepstore & Bali Craft Center bersama Ary Widiartha, Director of Corporate Secretary and CSR Grup Hardys yang juga hadir saat acara menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan acara yang digelar di Branch Outlet Hardys Retail ke-34 tersebut, “kami kagum dengan kreativitas management HardysMalls Basukirahmat Banyuwangi dan kami berharap program ini semakin mampu mendekatkan Hardys dengan pelanggan” ungkapnya. 

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada 60 anak yatim dari HardysFoundation dan jamaah yang hadir, “Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR Grup Hardys” imbuh Ary Widiartha.
 
Untuk memanjakan pelanggan di masa krisis saat ini, pada awal Oktober 2015 HardysRetail telah me-launching 5 program promo unggulannya, diantaranya Promo Produk Paling Murah, Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah (BLBLM) / Grosir, Promo Harga Katalog, Promo Harga Khusus Member HCC dan Promo Produk Baru. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015