Denpasar (Antara Bali) - Kelurahan Sesetan masih memimpin perolehan medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Denpasar 2015 diselenggarakan di GOR Kompiyang Sujana selama sepekan hingga Jumat (30/10).

Panitia Porkot Denpasar 2015, I Gusti Ngurah Mataram di Denpasar, Rabu mengatakan kegiatan olahraga tersebut diikuti ribuan atlet berasal dari 43 desa/kelurahan se-Kota Denpasar melombakan enam cabang olahraga tradisional dan satu cabang olahraga prestasi yang kini hampir selesai dipertandingkan.

"Perolehan sementara medali Porkot Denpasaer, yakni Kelurahan Sesetan memperoleh tiga medali emas, masing-masing disumbangkan dari cabang olahraga `Dagongan Putra, Deduplak, dan Tarik Tambang Putri`," katanya.

Sementara pesaing terberat adalah Desa Pemogan yang mengejar Kelurahan Sesetan berada di posisi kedua dengan perolehan medali dua emas dan tiga perunggu disumbangkan dari cabang olahraga "Dagongan Putri serta Metajog" dan perolehan tiga perunggu dari cabang olahraga "Metajog, Deduplak" serta Pencak Silat Laga Putra.

Sedangkan Desa Sanur Kauh yang memenangkan cabang olahraga bergengsi dan selalu ramai dihiasi sorak-sorak penonton karena banyak peminatnya adalah Tarik Tambang Putra masih bisa bersaing dengan perolehan satu emas dari cabor Tarik Tambang Putra serta perolehan dua medali perak disumbangkan cabang olahraga "Dagongan Putra dan Dagongan Putri".

"Perolehan medali sementara Porkot 2015 akan mengalami perubahan yang cepat, dikarenakan persaingan dari masing-masing peserta menginginkan timnya menjadi yang terbaik," katanya.

Ia mengapresiasi perjuangan tanpa lelah dilakukan para peserta Porkot Denpasar 2015 untuk menjadi yang terbaik di tahun ini.

"Antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sangat tinggi, dan penuh rasa kebersamaan sertasportivitas," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015