Denpasar (Antara Bali)-Menyiasati krisis ekonomi global saat ini, kalangan konsumen perlu menerapkan konsep belanja cerdas dengan menghitung setiap rupiah yang dikeluarkan, sehingga mencapai tingkat kepuasan optimal dalam berbelanja dengan biaya murah.

" Hardys yang telah dikenal luas masyarakat Bali dan Jawa Timur sebagai pusat belanja murah menyikapi hal ini dengan menghadirkan kembali Program Beli Lebih Banyak Lebih Murah (BLBLM) atau GROSIR. ," ujar Ketut Semaradana, Head Of Operation HardysRetail di Head Office GH Holdings, Jalan Tukad Pakerisan 100X, Panjer, Denpasar, Kamis.

 Program yang awalnya dikhususkan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil seperti warung, kios dan toko kelontong ini, kini dihadirkan untuk menjadi solusi bagi masyarakat khususnya Pelanggan Setia Hardys dalam mensiasati krisis.

Menurut Semara, Pelanggan Setia Hardys bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan produk dengan harga yang jauh lebih murah sehingga bisa menghemat pengeluaran. Melalui program ini, Pelanggan Setia bisa mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian produk dengan jumlah tertentu. "Contohnya Minyak goreng cemara 1 L, jika membeli 6 pcs bisa menghemat sampai dengan Rp. 300/pcs sedangkan jika membeli 12 pcs hemat sampai dengan 583/pcs, begitu juga dengan harga barang-barang di Dept.store yang hemat hingga Rp. 2.000/pcs” ujarnya.
 
Selanjutnya Mega Esti Roh Ani,SE., Director of Merchandise menambahkan Hardys berkomitmen tinggi untuk memberikan solusi masyarakat dalam menghadapi krisis ekonomi global, melalui pengadaan barang-barang substitusi dengan harga murah.

Dijelaskan Mega, saat ini Program Beli Lebih Banyak Lebih Murah selain dimanfaatkan oleh Pengelola Warung, Pemilik Kios atau Toko Kelontong, juga diserbu oleh Ibu-Ibu yang dituntut cerdas mengelola keuangan keluarga. “Pertumbuhan penjualan kami harapkan terus meningkat positif sampai akhir tahun melalui program ini”ujarnya.
 
Ditemui terpisah,Ir. Gede Agus Hardyawan selaku Presiden Direktur sekaligus founder Grup Hardys Holdings mengaku langsung turun tangan untuk melakukan berbagai upaya dan strategi untuk memastikan Hardys bisa hadir sebagai salah satu solution maker dalam konteks memberikan pelayanan dan alternatif barang-barang kebutuhan Pelanggan Setia Hardys.

“Kami bersama seluruh Direksi dan Manajemen akan bekerja keras untuk bisa memberikan solusi pelayanan dan harga terbaik yang saat ini lebih dibutuhkan oleh Pelanggan Setia dan Masyarakat “pungkasnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015