Mangupura (Antara Bali) - Jenazah Yudhistira Febbi Arianto, co pilot pesawat Aviastar yang mengalami musibah kecelakaan setelah hilang kontak sekitar 11 menit lepas landas dari Bandara Andi Djemma, Masamba menuju Makassar (2/10) rencananya akan tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali Kamis malam (8/10).

Suasana duka menyelimuti keluarga Co Pilot Co pilot Avia star yang kini telah berkumpul di rumah duka kawasan Perum Plaza Korem B-10 Jalan Majapahit, Kuta, Kabupaten Badung.

Keluarga telah bersiap untuk menunggu pemulangan jenazah Co pilot Avia star Yudhistira Febbi Arianto.

Putri Ambarwati, adik korban mengatakan, masih menunggu kepastian lagi dari pihak manajemen Aviastar terkait pemulangan jenazah kakaknya tersebut.

"Sampai saat ini kami sekeluarga terus berkoordinasi kapan rencana jenazah akan diberangkatkan dari Makasar menuju Bali, " ujarnya.

Ia mengatakan, atas kejadian ini pihak keluarga sangat syok ketika mendengar informasi pesawat telah mengalami kecelakaan.

Pesawat jenis PKBRM/DHC6 milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 itu hilang dalam penerbangan dari Bandara Andi Djemma, Luwu Utara menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Pesawat ini dinakhodai Capt Iri Afriadi dengan Co Pilot Yudhistira serta teknisi Soekris Winarto.(APp)

Pewarta:

Editor : Adi Purnama Putra


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015