Tabanan (Antara Bali)- Penjabat Bupati Tabanan, Bali Wayan Sugiada menutup kejuaraan bola Voli Bamba Cup IV yang melibatkan 32 tim dengan memperebutkan piala Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta hadiah total Rp25 juta di Banjar Baru Desa Tua Marga, Senin.

Kejuaraan tersebut berlangsung selama sepekan, 1-6 September yang selalu ramai disaksikan masyarakat setempat.

Penjabat Bupati Tabanan, Bali Wayan Sugiada mengatakan, kegiatan tersebut selain sebagai ajang untuk menyalurkan kesenangan juga untuk ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kebersamaan antar klub.

"Jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi serta salah satu cara untuk memperkenalkan olahraga voli di kalangan anak muda," ujar Penjabat Bupati Wayan Sugiada.

Ia mengharapkan melalui kegiatan tersebut mampu menjaring bakat-bakat baru yang nantinya bisa dicetak menjadi atlet berprestasi.

"Mudah-mudahan melalui event ini nantinya akan lahir atlet-atlet muda berprestasi yang mampu mengharumkan nama Tabanan di tingkat provinsi bahkan nasional," ujar Penjabat Bupati Wayan Sugiada

Ketua Panitia Wayan Tama Wiraatmaja melaporkan kejuaraan kali ini merupakan keempat kalinya.

Disamping untuk penggalian dana untuk pembangunan rehabilitas Pura Setempat, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan diantara klub-klub yang ada di Kabupaten Tabanan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015