Tabanan (Antara Bali) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUD) Kabupaten Tabanan, Bali, menggelar jalan santai sekaligus sosialisasi pilkada yang melibatkan ribuan warga masyarakat setempat yang dibuka Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada, Jumat.

Kegiatan yang melibatkan karyawan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu sekaligus sosialisasi kampanye damai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2015.

I Wayan Sugiada mengatakan, jalan santai yang diawali dengan senam bersama itu merupakan salah satu bentuk kebersamaan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa digelar secara rutin sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan bisa melepas penat setelah seminggu penuh disibukkan dengan rutinitas masing-masing.

"Biasakan berolahraga secara rutin untuk melepas kepenatan setelah disibukkan dengan rutinitas sehari-hari," ujar I Wayan Sugiada.

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat khususnya di Tabanan, ikut menjaga keamanan dan kondusivitas selama masa kampanye.

"Saya mengajak seluruh masyarakat di Tabanan untuk ikut menyukseskan perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang. Jaga terus kondusivitas dan kenyamanan selama masa kampanye," harapnya.

Dalam Pilkada Tabanan dua paket bertarung yang terdiri atas pasangan calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan calon Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP).

Selain itu juga pasangan calon Bupati Tabanan Wayan Sarjana dan Wakil Bupati Tabanan Ida Bagus Komang Astawa Merta yang diusung Partai Demokrat, Hanura, Gerindra dan Nasdem. Kedua paket itu telah melakukan pendaftaran ke KPU setempat. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015