Denpasar (Antara Bali) - Hotel Ciputra merupakan hotel berkelas yang ada di Indonesia, ada beberapa hotel Ciputra yang dibangun di Indonesia diantaranya Hotel Ciputra Semarang, Hotel Ciputra Jakarta dan Ciputra Surabaya. Hotel Ciputra merupakan hotel bintang 5 yang menyajikan konsep bangunan modern berkelas untuk tamu-tamunya. Hotel bintang lima ini memiliki layanan terbaik yang memanjakan Anda dan keluarga saat berlibur.

Berikut beberapa ulasan tentang hotel Ciputra yang ada di beberapa kota di Indonesia.

1. Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra yang ada di kota Semarang menampilkan dekorasi bangunan yang sangat elegant dan berkelas. Hotel berbintang ini memiiki fasilitas lengkap serta layanan yang sangat ramah. Hotel ini terletak di Jl. Simpang Lima, Semarang atau tepatnya terletak di dekat alun-alun dan Ciputra Shopping Mall. Selain itu, hotel ini juga terletak sekitar 15 menit dari Bandara Ahmad Yani. Dengan banyaknya hotel berbintang yang ada di Indonesia maka banyak pula fasilitas yang disediakan oleh masing-masing hotel. Ciputra hotel Semarang memberikan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang lainnya. Beberapa fasilitas di hotel Ciputra Semarang adalah layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, layanan antar jemput dengan biaya ekstra, penukaran valuta asing, pusat bisnis, salon kecantikan, fasilitas rapat, layanan pramutamu, binatu, brankas, kamar bebas rokok dan lift. Anda bisa juga menikmati layanan spa, sauna, pijat dan berenang di kolam renang outdoor yang telah disediakan oleh Hotel Ciputra Semarang.

2. Hotel Ciputra Jakarta

Terletak di Jl. Letjen S. Parman, Grogol, Jakarta, Hotel Ciputra Jakarta berada di tempat yang strategis dimana Anda bisa langsung ke Mall Ciputra. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses yang mudah dari bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jika Anda ingin berlibur di Ancol, hotel Ciputra Jakarta hanya berjarak sekitar 30 menit dari Taman Impian Jaya Ancol. Kamar-kamar yang disediakan oleh hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi dengan fasilitas shower dan beberapa perlengkapan untuk mandi. Anda bisa menikmati fasilitas dalam kamar lainnya berupa kulkas, brankas dan juga pengering rambut. Beberapa tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini diantaranya adalah kamar deluxe double atau twin, kamar superior double, kamar grand deluxe double, kamar grand superior deluxe double, kamar executive double or twin dan juga kamar suite.  Dengan harga kamar yang terjangkau namun memiliki layanan terbaik, hotel ini menjadi langganan wisatawan baik domestik maupun manca negara.

3. Hotel Ciputra Surabaya

Hotel Ciputra Surabaya  merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar-kamar nyaman dengan desain mewah untuk tamu. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas terlengkap seperti layanan kamar dan resepsionis 24 jam, kolam renang, lapangan golf, lapangan Squash, lapangan tenis, gym, coffe shop, restoran, toko, kotak penyimpanan, persewaa sepeda dan lainnya. Hotel Ciputra Surabaya memiliki akomodasi berupa jenis kamar superior dan deluxe. Kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas TV satelit, AC, tempat pembiat kopi dan teh, kamar mandi dengan shower, Wifi gratis dan masih banyak fasilitas lainnya di dalam kamar yang bisa Anda nikmati.

Memilih hotel Ciputra Semarang, hotel Ciputra Jakarta ataupun hotel Ciputra Surabaya adalah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan saat berlibur ataupun bagi Anda yang ingin sekedar beristirahat dengan harga kamar yang terjangkau. (*)

Pewarta:

Editor : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015