Denpasar, (Antara Bali) - STIKOM Bali akan menggelar acara puncak Dies Natalis XIII yang dipusatkan di sebuah restoran di Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Padanggalak, Sanur, Bali.

“Hari ulang tahun STIKOM Bali sebenarnya pada 10 Agustus lalu namun karena rangkaian acaranya banyak sehingga puncak acaranya baru digelar Sabtu, 15 Agustus malam,” kata Rahman Sabon Nama, Humas STIKOM Bali di Denpasar, Sabtu Pagi.

Menurut Rahman Sabon Nama, dua acara penting yang digelar untuk memeriakan Dies Natalis XIII STIKOM Bali adalah “Jalan Santai Selfie and Healthy” bekerja sama dengan Harian Pos Bali dan Pemprov Bali, serta pertandingan bulutangkis antar mahasiswa.

Jalan santai yang diikuti sekitar 12.000 peserta dilaksanakan pada Minggu, 9 Agustus lalu dengan mengambil start dan finish di lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar yang dilepas oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Kemudian final pertandingan bulu tangkis juga dilaksanakan pada sore harinya di GOR Yuana Mandala, Tembau Denpasar Timur.

Lebih lanjut Rahman Sabon Nama menjelaskan, malam puncak Dies Natalis XIII STIKOM Bali nanti akan dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan, STIKOM Bali, pengurus yayasan Widya Dharma Santhi, top manajemen STIKOM Bali Group dan para mitra kerja STIKOM Bali.

Tiga acara penting mewarnai malam puncak Dies Natlis XIII STIKOM Bali nanti yakni pemberian award kepada dosen dan karyawan teladan.

"Juga ada pemberian award kepada salah satu SKPD di Pemkab Bangli yang dinilai paling baik mengaplikasikan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam pelayanan public, serta peluncuran buku “Gamelan Bali Di Atas Panggung Sejarah” karya Prof. Dr. I Made Bandem, MA.,” pungkas Rahman Sabon Nama. (KUN)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015