Kuta, Bali (Antara Bali) - Tim Seleksi Bali United Pusam (BUP) U-21 siap menghadapi laga persahabatan melawan kesebelasan Porprov Kota Denpasar di Stadion Trisakti, Legian, Badung, Sabtu (11/7).

"Tim sudah mempersiapkan diri menghadapi laga persahabatan melawan kesebelasan Porprov Denpasar," kata Pelatih Kepala BUP U-21, Gung Adi Arimbawa di Kuta, Jumat.

Ia menjelaskan, dalam upaya memenangkan pertandingan, Tim BUP U-21 melakukan uji coba dengan Tim BUP senior binaan Indra Sjafri di Stadion Trisakti Kuta, Jumat sore (10/7) memanfaatkan waktu sehari sebelum laga melawan kesebelasan Porprov Kota Denpasar.

Adi Arimbawa mengakui dalam laga uji coba itu, anak asuhnya belum berhasil mengalahkan tim kesebelasan BUP senior yang dilatih Indra Sjafri, dengan kekalahan telak 0 -3.

"Tim akan berlatih keras lagi untuk memaksimalkan permainan saat melawan kesebelasan Porprov Kota Denpasar," ujarnya.

Pelatih Kepala BUP, Indra Sjafri mengakui permainan tim seleksi BUP U-21 sudah mulai ada perubahan, namun perlu beberapa pembenahan.

Indra mengakui skuad pemain muda BUP U-21 berani berdual satu lawan satu dengan senior mereka. "Saya melihat komposisi skuat U-2 sudah mulai terbentuk," ujar Indra.

Hingga saat ini terdapat 38 pemain seleksi BUP U-21 yang akan memperebutkan posisi utama kesebelasan itu.

Para pemain muda itu sudah menjalani tiga tahap seleksi dengan menyisihkan ratusan pemain lainnya, yang nantinya kembali melakoni tahap seleksi lanjutan yang dikemas dalam bentuk laga uji coba dengan Porprov Denpasar.(SRW)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015