Seminyak (Antara Bali)- Lebih dari sebuah hotel butik, L Hotel Seminyak Kuta (Bali) yang pernah sukses menyabet beberapa penghargaan hotel terbaik tingkat internasional, kini menawarkan pengalaman yang berbeda dan istimewa di antara hotel – hotel yang ada di Pulau Dewata.
 
“Disaat para tamu tiba di hotel, akan disambut langsung oleh keramahan pelayanan khas L Hotel serta berbagai pengalaman mewah yang ditawarkan selama menginap,” ujar Ana Dewi Permana, General Manager L Hotel Seminyak di Denpasar, Rabu.

 Ia menjelaskan, L Hotel menyediakan fasilitas kamar mewah untuk  kategori kelas suite dengan desain yang elegan dan moderen dilengkapi kamar terbaik yang memberikan anda kenyamanan, terhibur dan terkesan dengan pelayanan kami.

 L Hotel Seminyak berada di lokasi strategis di pertengahan Seminyak, sehingga dekat dengan lokasi liburan dan akses jalan yang dekat dengan pantai membuat L Hotel sebagai destinasi menginap yang berbeda dari hotel lainnya karena mampu menawarkan pengalaman yang berkelas.
 
Beberapa penghargaan terbaik yang pernah diraih L Hotel, yaitu menyabet Indonesian Travel & Tourism Award 2013/2014 yakni penghargaan hotel dengan konsep romantis terbaik dan penghargaan lainnya sebagai salah satu dari tiga hotel butik terbaik tahun 2013 oleh Hospitality Investment World Indonesia dan “Favourite Resort Hotel (Asia Pacific) oleh SLH 2013.

Menyambut Ramadhan, L Hotel Seminyak menawarkan paket menginap mulai dari harga IDR 1.650.000net/kamar/malam. Penawaran khusus termasuk makan pagi atau sahur, satu kali buka puasa dengan sajian set menu dan fasilitas pesawat handphone dengan nomor lokal.

Fasilitas lain termasuk perlengkapan mandi dengan produk Kiehl’s, setrika empat helai pakaian, jaringan Internet WiFi, transportasi dan akses ke pantai, transportasi dari dan ke bandara serta naik kategori kamar dengan menginap enam malam (Syarat dan Ketentuan berlaku). Untuk umum, tersedia paket tiga hidangan set menu Ramadhan di harga Rp. 180.000 net.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi reservation@thelhotels, tel +62 361 734656 atau kunjungi visit www.thelhotels.com (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015