Denpasar (Antara Bali) - Manajemen Swiss-belhotel Tuban, menawarkan fasilitas triple bed dalam satu kamar dengan kualitas diamond king koil, dalam upayanya meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang menginap di hotel tersebut.

Presiden Swiss-belhotel International, Mr Gavin M Faull saat Grand Opening Swiss-belhotel Tuban di Jalan Kubu Anyar no 31, Kuta,  Sabtu (6/6), menyatakan fasilitas triple bed akan membuat para tamu istirahat lebih nyaman dan tenang.

Ia menjelaskan, Swiss-belhotel Tuban yang merupakan hotel berbintang  empat  bagian dari jaringan Swiss-belhotel International ini, memiliki keunggulan tersendiri seperti kamar yang terdiri dari 4 tipe yaitu deluxe, super deluxe, triple bed room, dan suite.

Selain itu, hotel menawarkan akses dari kamar ke kolam renang yang berada di belakang kamar. Kamar dengan triple bed ini merupakan Ini satu pertama kali di Bali dan Indonesia. Juga ada connecting room yang hanya terdapat di bagian kamar triple bed room, dengan total 324 kamar kamar.

“Pemilihan lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan  Pantai Kuta serta dan tempat  toko oleh-oleh Joger  ini semakin memberikan warna tersendiri bagi keistimewaan hotel ini,” ujarnya menambahkan Swiss-belhotel Tuban baru akan dilaunching awal Juni nanti.

Ia menjelaskan, Swiss-belhotel international yang sudah ada di Bali cukup banyak yang tersebar di berapa tempat, seperti kawasan Kuta ada 2 unit hotel yaitu Swiss-belhotel Rainforest dan Swiss-belhotel Tuban.

Selain itu, kata dia, ada Swiss-belResort Watujimbar di Sanur, Swiss-belinn di Seminyak, Swiss-belinn Legian, Swiss-belhotel Segara Nusa Dua dan  Swiss-belhotel Petitenget. Kini semakin banyak wisatawan di Bali yang memerlukan hotel yang nyaman dan dekat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015