Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Komite Olahraga Indonesia (KONI) Bali mendorong kegiatan musyawarah kerja Provinsi Persatuan Bulutangkis seluruh Indonesia (Muskerprov PBSI), di Gedung Olahraga Lila Buana, Denpasar, Sabtu, mengevalusasi program yang sudah dikerjakan.

"Saya berharap kegiatan Muskerprov saat ini membahas evaluasi hasil kerja selama beberapa tahun terakhir, yang nantinya sebagai perubahan untuk program ke depannya lebih baik lagi," ujar Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi, di Denpasar.

Menurut dia, dengan adanya upaya tersebut apa yang menjadi program PBSI Bali nanti dapat sebagai acuan dan kegiatan kerja untuk meningkatkan prestasi atletnya di ajang bertaraf lokal dan nasional.

Suwandi menambahkan apa yang menjadi kekurangan dalam program sebelumnya dapat dilakukan perubahan dan kegiata yang memberikan prestasi yang bagus terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga target meloloskan atlet disetiap kejuaraan dapat terealisasi.

"Untuk itu, apapun yang nantinya dibahas dalam Muskerprov PBSI tersebut dapat membawa dampak positif untuk atlet Bali," ujarnya.

Oleh sebab itu, KONI Bali akan tetap mendorong apapun keputusan dalam rapat tersebut dan apa yang menjadi program utama dan prioritas akan tetap mendapat dukungan.

Ia menambahkan pentingnya peran pengurus PBSI Bali juga sangat penting dalam membawa beban besar untuk organisasi cabang olahraga tersebut di tingkat Nasional.

"Mudah-mudahan semua keputusan dalam Muskerprov nanti dapat memberi warna dalam prestasi," ujar Suwandi. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015