Bedugul (Antara Bali) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart turut mendukung kegiatan Pasar Murah sebagai rangkaian peringatan Hari Air Sedunia yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali di kawasan Danau Buyan, Bedugul, Jumat (10/4).

Bazaar murah tersebut tepatnya digelar di Pasar Wisata Jabe Puri Gede Desa Pancasari yang letaknya tidak jauh dari Danau Buyan. Saat bersamaan digelar pula bersih-bersih dan penanaman pohon di kawasan danau tersebut.

Antusiasme masyarakat sekitar sangat tinggi sehingga dalam beberapa jam saja ratusan paket sembako habis diserbu masyarakat, selain paket sembako kami juga siapkan produk kebutuhan lainnya seperti minuman ringan, biskuit, minyak goreng dan lain sebagainya.

“Harga Paket Sembako yang kami tawarkan telah kami subsidi harganya agar terjangkau oleh masyarakat pra sejahtera. ” kata Deputy Branch Manajer Alfamart Andri Wijaya

Paket sembako yang ditawarkan dalam pasar murah berisi berbagai kebutuhan pokok masyarakat antara lain minyak goreng, mie instant, dan lainnya.
Menurut Andri Wijaya, partisipasi kami merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

“Pasar Murah digelar dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia sekaligus untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan baik” ungkapnya. (*/WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015