Denpasar, 9/4 (Antara Bali) - PT Telkomsel bersama BTC Mobile Phone kembali memanjakan pelanggan setia dengan promo Gadget FLASHtival periode ketiga.

“Kami berterima kasih atas tingginya respon pelanggan pada program Telkomsel BTC Gadget FLASHtival periode kedua yang lalu, di mana terjadi lebih dari 33.000 penambahan pelanggan data baru melalui transaksi pembelian paket bundling selama enam bulan berlangsungnya program. Kini kami menyediakan hadiah utama yang istimewa berupa mobil Datsun GO+ sebagai apresiasi atas tingginya kepercayaan pelanggan,” kata Gatot Priyo Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.

Ia mengatakan kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa enam unit motor Yamaha Mio, puluhan smartphone, serta hadiah utama berupa mobil Datsun GO+.

Promo Telkomsel-BTC Gadget FLASHtival diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel dengan aktivasi paket internet TelkomselFLASH minimal Rp 50.000 di outlet BTC Jalan Teuku Umar, BTC Jalan Blambangan Kuta, L-Figo Jalan Teuku Umar, dan Centre Point Jalan Teuku Umar. Promo ini berlaku mulai 1 April 2015 hingga 30 Maret 2016.

Seiring digelarnya layanan 4G LTE Telkomsel di Bali, pembeli paket bundling smartphone Telkomsel di BTC Mobile Phone dapat menikmati paket internetan dengan kuota 24 GB perbulan seharga Rp 99.000 yang terdapat dalam perdana simPATI 4G LTE. Telkomsel juga menyediakan paket data kuota besar dengan harga murah untuk pemakaian 24 jam setiap hari selama tiga bulan, yakni kuota hingga 9 GB dengan harga mulai dari Rp 15.000.

“Bersama Telkomsel yang sudah terbukti memiliki kualitas jaringan terbaik di Bali, kami yakin BTC semakin dapat melayani konsumen lebih baik dengan harga murah, hadiah meriah, dan pelayanan ramah,” kata Hadi Pranoto, GM BTC Mobile Phone.

Di samping peluncuran promo terbaru, Telkomsel dan BTC Mobile Phone juga menyerahkan hadiah promo Gadget FLASHtival periode kedua berupa dua unit mobil Honda Brio kepada I Gede Agus Suryanata dari Batubulan, Gianyar dan Kristina Lisu dari Sesetan, Denpasar.(I020)

Pewarta:

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015