Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Denpasar menargetkan perolehan medali emas dari ajang Pekan Olahraga Provinsi Bali, di Singaraja, Kabupaten Buleleng, pada 13-19 September 2015.

"Kami optimistis tim mampu merealisasikan target itu mengingat dalam gelaran Poprov XI di Denpasar sebelumnya, kami berhasil meraih medali emas," ujar Eko Supriadi dari Pengkot PSSI Denpasar, Selasa.

Kesebelasan Denpasar diperkuat pemain lama yang telah berkiprah di sejumlah klub di Denpasar. Namun, ada pemain baru yang potensial dari hasil seleksi.

Eko berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan. "Medali emas jangan sampai direbut kesebelasan lain karena sepak bola sangat bergengsi dan diminati masyarakat secara umum," ujar anggota DPRD Kota Denpasar itu.

PSSI Kota Denpasar segera mengikuti semua kompetisi yang ada, baik untuk kejuaraan Piala Soeratin, kompetisi U-15, U-17, maupun Liga Nusantara.

"Walaupun ikut di semua kompetisi, kami tetap berupaya melakukan efisiensi dana dan lebih mengutamakan tim bayangan Porprov, termasuk Liga Nusantara," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015