Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Bali segera mempersiapkan diri menghadapi ajang Kejuaraan Junior Senior Piala Kartika, di Yogyakarta, Maret 2015.

"Kami sudah meminta kepada pengurus dimasing-masing kabupaten/kota segera melakukan pembinaan dan pelatihan atlet agar mampu berprestasi pada kejuaraan tersebut," kata Ketua Umum Pengprov PJSI Bali, I Gusti Bagus Alit Putra, di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan ajang tersebut sekaligus untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan Pra-PON cabang olahraga judo di Jawa Barat 2016.

Oleh sebab itu pihaknya meminta kepada pengurus cabang PJSI di kabupaten/kota segera mempersiapkan atletnya untuk mengikuti pelatihan sekaligus persiapan ke kejurnas tersebut.

"Saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada atlet, pengurus dalam mempersiapkan diri dalam kejuaraan itu," ujar Alit Putra yang kembali terpilih secara aklamasi memimpin Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali periode 2015-2019.

Alit Putra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali mengharapkan bahwa judoka Bali dapat diturunkan di semua kelas yang dipertandingkan dalam kejuraan tersebut sehingga dapat meningkatkan kuantitas atletnya untuk berlaga di PON Jabar. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015