Seminyak, Kuta (Antara Bali)--Tahun Baru China merupakan tradisi penting dalam budaya China yang dirayakan pada hari pertama dalam kalendar China.Secara tradisional, perayaan ini merupakan penghormatan terhadap dewa-dewa dan leluhur mereka.Dan pada tahun iniTahun Baru China jatuh pada tanggal 19 Februari 2015.

Untuk menghormati dan merayakanTahun Kambing yang akan datang, Swiss-Bel inn Seminyak menyajikan menu khusus di BaReLo Restaurant. Chef Darmawan dengan timnya di BaReLo Restaurant telah menyiapkan set menu makanan spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek.


Dimulai dengan pilihan Mie Ayam Bakso atau Dim Sum sebagai makanan pembuka, kemudian Lamien yang lezat sebagai makanan utama dan ditutup dengan Lychee Pudding yang pastinya menyegarkan. Makanan-makanan tersebut dapat menambah kemeriahan bagi anda yang merayakan Tahun Baru Imlek. Set menu spesial tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 150.000 per orang. Tersedia untuk makan malam di BaReLo Restaurant pada tanggal 19 Januari 2015.


 Apabila anda ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengans uasana yang berbeda, mari bergabung dengan kami di BaReLo Restaurant di Swiss-Bel inn Seminyak.


 
Tentang Swiss-Belhotel International :

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 12
5 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia's Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resordan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, Dubai– United Arab Emirates, Shanghai - China, Sydney – Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, dan Auckland - New Zealand.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015