Buleleng (Antara Bali) - Bupati Buleleng membuka acara pelantikan panitia induk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII, di Gedung Mr Gusti Ketut Puja eks pelabuhan, di Buleleng, Jumat.

    "Saya berharap kegiatan pelantikan panitia Porprov Bali ini dapat menghasilkan kebijakan dan keputusan yang membangun kemajuan olahraga khususnya di Pulau Dewata," kata Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST, di kota Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

    Ia mengatakan bahwa Kabupaten Buleleng ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov Bali XII, September 2015 diharapkan terselenggara dengan baik.

    Agenda olahraga dua tahun sekali di Pulau Dewata itu, pihaknya meminta kepada panitia yang ditunjuk segera mempersiapkan sarana dan berkoordinasi dengan KONI Provinsi Bali.

    "Apabila dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan berkoordinasi dengan baik, saya yakini penyelenggaraan ini akan berjalan dengan baik," ujarnya.

    Selain itu, pihaknya meminta kepada semua pihak agar penyelenggaraan Porprov nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

    Dengan adanya rapat anggota KONI Provinsi Bali tersebut, dapat memberikan pemikiran yang dapat menjadi pedoman dan landasan pembinaaan olahraga kedepannya.

    "Saya berharap hasil rapat dapat mendorong kemajuan olahraga di Bali khususnya budaya kebersama sehingga memperoleh bibit atlet berpreatasi," katanya.

    Ia menambahkan bahwa dengan semangat nasionalisme dapat meningkatkan prestasi atlet Pulau Dewata. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015