Denpasar (Antara Bali) - Jelang Natal dan Tahun Baru PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk menggelar berbagai macam produk, dengan berbagai macam diskon dan potongan harga yang bisa digunakan untuk semua kalangan dari muda hingga tua untuk tiap unit barangnya.

PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk adalah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan juga ACE Hardware menyediakan lebih dari 80.000 jenis produk dan standar service meliputi jasa pengiriman, jasa instalasi, previlages keanggotaan, Harga terbaik dijamin, Dan 100% jaminan kepuasan. Sesuai slogan "The Helpful Place" Ace Hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup, kata store manager Ace, Putu Ada, Jumat.

Ia mengatakan, Ace sebagai salah satu pusat kebutuhan gaya hidup dan perbaikan rumah terlengkap di Indonesia memberikan kesempatan menarik bagi Anda yang merayakan natal untuk mengikuti program "All Day Sale" pada tanggal 20-21 Desember 2014 di seluruh toko Ace di Indonesia dan juga program khusus member ini dimulai dari jam operasional yaitu pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, dimana Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10% untuk semua produk dengan harga normal dengan minimum pembelanjaan Rp.700.000.

"Selain itu, saat ini Ace juga tengah menggelar program "Home Of Christmas Needs" yang juga  berlangsung di seluruh toko Ace. Program yang berlangsung hingga 25 Desember 2014 ini menghadirkan penawaran menarik berupa diskon hingga 50% khusus bagi member dan pengguna kartu kredit untuk berbagai produk natal seperti dekorasi rumah, peralatan tamasya, hadiah dan parsel special hingga berbagai macam kebutuhan natal dan tahun baru, "kata Putu Ada.

Ia menambahkan, Bagi member Ace Rewards, dengan segala manfaat yang dimiliki oleh semua pelanggan dan dapatkan keuntungan sesemua informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, setiap konsumen melakukan transaksi sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk menarik dan fasilitas pengiriman dengan pembelanjaan pada nominal tertentu dan promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan Ace di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan "point reward" yang dimiliki oleh para konsumen Ace.

Pewarta: Oleh Mayolus Fajar

Editor : Mayolus Fajar Dwiyanto


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014