Mangupura (Antara Bali) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pemilihan daerah Bali Putu Sudiartana menemui para pendukung fanatiknya di Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, serangkaian masa reses.

"Saya menemui warga di dua desa yakni Desa Bongkasa dan Bongkasa Pertiwi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," kata Putu Sudiartana, anggota Komisi III DPR RI di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan, dalam reses itu sengaja memilih Bali dengan harapan mampu menjalin komunikasi dengan masyarakat setempat.

Dengan demikian diharapkan tidak ada jarak antara dirinya dengan masyarakat, sekaligus membuka pintu aspirasi kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan bahkan kritikan yang bersifat konstruktif.

Putu Sudiartana mengatakan, komunikasinya dengan masyarakat dan konstituennya masih jalan dengan baik, meski kini sebagai seorang anggota legislatif, masyarakat masih tetap bisa berkomunikasi.

Politisi Partai Demokrat itu menegaskan, akan tetap mengabdi sampai selesai keanggotaannya hingga 2019 untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali.

Sudiartana mendapat kepercayaan menjadi anggota komisi III DPR RI membidangi hukum, kepolisian, jaksa dan komisi pemberantasan korupsi (KPK). (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014