Denpasar (Antara Bali) - PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pengelola toko berjaringan Alfamart dan Alfamidi menggelar Festival Budaya Bali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 Alfamart di Art Center Kota Denpasar, Sabtu malam.

Kegiatan itu dibuka dengan jalan sehat yang melibatkan 3.500 peserta dan lomba photography yang diikuti lebih dari 100 peserta.

Kegatan dilanjutkan dengan suguhan berbagai parade kesenian tradisional Bali, mulai dari Tari Barong, Tari Kecak, Tari Bondres hingga peragaan busana daerah.

Pada puncak acara, masyarakat dihibur oleh penampilan atraktif dari Grup Band Kiss.

"Kegiatan ini menjadi puncak perayaan Ulang Tahun Alfamart. Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah loyal berbelanja di toko kami," kata Branch Manager Alfamart Bali, Ni Luh Gede Wija.

Dalam acara tersebut pengunjung juga dimanjakan dengan sajian makanan khas Bali dan disediakan tempat untuk Donor Darah.

Pada kesempatan yang sama, Alfamart juga memberikan apresiasi kepada para pelaku seni di Bali, yang terdiri dari seniman tari dan seniman tabuh.

"Bali sangat identik dengan keindahan alam dan keseniannya, mayoritas seni dan pariwisata juga menjadi mata pencaharian bagi masyarakat," ujarnya.

Pihaknya berharap peringatan HUT ke-15 Alfamart yang jatuh pada 18 Oktober 2014 itu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bisa mensejahterakan karyawannya.

Dia tidak menepis jika masih ada kekurangan selama 15 tahun berjalan, namun dengan segala upaya kritikan dan saran dari para konsumen akan terus melakukan pembenahan untuk kemajuan perusahaan tersebut. (WDY)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014