Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Besar Federasi Olahraga Kabaddi Indonesia (Foksi) menyiapkan dua tim kabaddi putra dan putri Indonesia ke ajang Asian Beach Games (ABG), di Phuket, Thailand, pada 14-23 November 2014.

Khusus untuk cabang olahraga Kabaddi akan dipertandingkan pada 19-23 November 2014," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB Foksi, IB Antara, di Denpasar, Rabu.

Dua tim Indonesia yang dikirim ke ajang tersebut masih menunggu surat keputusan Satuan Pelaksana (Satlak) Prima Indonesia.

IB Antara menuturkan bahwa dua tim yang terdiri dari enam putra dan enam atlet putri itu sudah dipersiapkan jauh hari dan sudah dilakukan seleksi.

Dua tim kabaddi terbaik inilah yang dikirim mewakili Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dua tim kabaddi putra tersebut yakni Ketut Ariana, Wayan Halus Suardana, Adnya S Kepakisan, Nyoman Dona, Tartika Diana dan Ketut Edi Putra.

Sementara itu, tim kabaddi putri yakni Komang Ariningsih, Ni Ketut Puspasari, Ni Kadek Ernawati, Nyoman Warmiki, Widhi Lestari dan Luh Gede Putri Rieska.

Selain itu, Indonesia dan Bali memperoleh kepercayaan menjadi juri dan wasit dalam ajang tersebut. "Untuk wasit dan juri itu yakni Antara dan Maryoto Subekti selaku Wakil Ketua Umum PB Foksi," katanya.(MFD)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014