Denpasar (Antara Bali) - Golden Tulip Essential Hotel ekspansi ke Pulau Dewata dengan membangun hotel pertamanya di pusat Kota Denpasar untuk memudahkan akses bagi para pengunjung sarana akomodasi di daerah wisata tersebut.

"Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan hotel yang kedua di Indonesia, di mana hotel ini adalah hotel bisnis dengan suasana yang sangat nyaman. Kami juga sangat senang meluncurkan konsep ciri khas `The Branche` yang merupakan restoran kontemporer," kata Managing Director Louvre Hotels Grup se-Asia Tenggara, Mark Van Ogtrop di Denpasar, Jumat malam.

Ia menjelaskan bahwa dengan dibukanya hotel bintang tiga tersebut bisa memberikan kenyaman bagi wisatawan yang menikmati keindahan Pulau Dewata.

Manager Hotel Golden Tulip, Agus Sofian mengatakan hal yang sama bahwa sangat bangga bisa meresmikan hotel pertamanya di Bali dan rencananya dalam waktu dekat terus mengembangkan sayap bisnis untuk membangun tiga hotel yang sama di Pulau Dewata.

"Kami akan menyambut dan memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang terjangkau. Tim kami ramah dan professional akan memberikan bantuan dan pelayanan untuk memenuhi seluruh kebutuhan para tamu," ujarnya.

Director Of Sales Golden Tulip Essential Hotel, Leevy Violyta mengatakan bahwa sebagai ciri khas restoran dari grup Golden Tulip berada di lobi hotel dan memberikan pengalaman kuliner yang unik dengan konsep `fun-dining` yang menggabungkan desain lounge, restoran, dan perpustakaan dengan menyajikan berbagai pilihan makanan internasional dan asia serta memanjakan tubuh, pikiran, dan jiwa.

"Untuk melengkapi fasilitas, hotel ini memiliki kolam renang yang berada di luar dan `Dedari Spa` yang mewah dengan berbagai pilihan terbaik untuk perawatan spa dari para terapis yang berpengalaman untuk meremajakan serta memanjakan tubuh, pikiran, dan jiwa," ujarnya.

Menurut dia, hotel dengan peringkat 10 terbesar di seluruh dunia itu berlokasi di pusat Kota Denpasar merupakan pilihan yang ideal bagi para pelaku bisnis.

Hotel dengan bangunan baru itu berlokasi sangat strategis di Jalan Gatot Subroto Barat No.101 dan berada di jalan utama pusat ibu kota Provinsi Bali.

Hotel dengan 94 kamar superior dan superior deluxe yang nyaman dengan desain modern dan kontemporer yang dilengkapi dengan koneksi wifi, enam ruang pertemuan kapasitas hingga 150 peserta untuk keperluan rapat, seminar, dan acara lainnya serta untuk acara pernikahan di area taman yang indah.

Pusat Louvre Hotel Grup berlokasi di Paris, Prancis, didirikan pada tahun 1976 dan sejak tahun 2005 dimiliki oleh Starwood Capital Grup dari Amerika Serikat dan sejak Juli 2009, Louvre Hotels beraliansi dengan Golden Tulip Hospitality Grup. (WDY)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014