Tokyo (Antara Bali) - NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional yang berada di bawah NTT Group (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan kalau solusi Global Management One NTT Com berhasil memenangkan penghargaan Innovation in Outsourcing di ajang Datacenter Dynamics (DCD) APAC Awards yang baru saja digelar di Marina Sands COnvention Center, Singapura, tanggal 17 Oktober. DCD Awards digadang-gadang sebagai penghargaan Oscar-nya industri pusat data. Ajang tahunan ini menyoroti berbagai lanskap di dalam indsutri pusat data guna memberikan pengakuan kepada para pemimpin dan pelopor yang berkontribusi dalam meningkatkan dan menerapkan standar untuk indsutri pusat data. Kategori penghargaan Innovation in Outsourcing didedikasikan untuk praktik bisnis terbaik dalam memajukan layanan alihdaya melalui pemahaman terhadap kebutuhan bisnis klien dan pengembangan layanan yang memenuhi dan melampaui ekspektasi konsumen.

"Kami sangat bangga atas keberhasilan kami mendapatkan penghargaan Innovation in Outsourcing dari DCD. Global Management One merepresentasikan solusi komprehensif dan inovatif yang sesungguhnya, baik untuk konsumen kami maupun kami sendiri," ujar Chris Sandoval, manager senior unit Managed services NTT Communications. "Peran direktur IT telah berubah dan kami melanjutkan tren ini, sehingga dapat merubah jargon "Ayo tingkatkan infrastruktur Anda" menjadi "Ayo tingkatkan bisnis Anda." Momen ini adalah saat-saat yang sangat luar biasa."

NTT Com akan terus memperkuat dan memperluas infrastruktur dan layanan TIK-nya di kawasan Asia Pasific dan kawasan-kawasan lainnya serta menjadi mitra TIK global yang ideal.

Tentang Global Management One
Portofolio layanan Global Management One meliputi seluruh lanskap TIK, sehingga memberikan konsumen dengan berbagai layanan terkelola yang dapat dikombinasikan guna memenuhi kebutuhan masing-masing individu. Dirancang khusus untuk melengkapi kapabilitas TIK internal, Global Management One memanfaatkan kapabilitas engineering komprehensif dan posisi global NTT Com yang memungkinkan terciptanya akses ke berbagai layanan, teknologi, dan pasar baru. Tim-tim TIK kini tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga lagi di dalam tugas-tugas manajemen lagi, dan kini dapat lebih fokus terhadap pengimplementasian inisiatif strategis yang akan mendorong pertumbuhan dan menciptakan nilai untuk perusahaan.

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal Oneâ„¢ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut
(Ms.) Kaori Mori, (Ms.) Yuko Miyamoto, (Ms.) Nanae Kawakatsu
Public Relations
NTT Communications
+81 3 6700 4070
analyst-relations-gl@ntt.com


Sumber: NTT Communications Corporation  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
(Business Wire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014