Jakarta, Indonesia (Antara Bali) - Korn Ferry (NYSE: KFY), perusahaan penyedia jasa konsultasi bakat dan kepemimpinan, hari ini mengumumkan perjanjian kerja sama dengan PT. Combiphar untuk mengelola solusi tenaga kerja alih daya untuk PT. Combiphar. 

Kerja sama ini merupakan komitmen berkelanjutan dari PT Combiphar dalam merekrut bakat-bakat terbaik di kelasnya guna membantu mengembangkan operasinya di Indonesia. Korn Ferry, dengan mengaplikasikan perangkat dan metode rekrutmen paling terdepan, akan membantu menyediakan solusi yang konsisten guna menemukan bakat-bakat tepat yang akan mendukung strategi jangka panjang Combiphar. Kedua perusahaan telah memiliki kesamaan visi dalam menyediakan layanan berkelas dunia yang akan merubah dan merevolusi kehidupan orang banyak.  

Combiphar adalah perusahaan Farmasi terkemuka di Indonesia yang berfokus pada pemasaran, produksi, dan distribusi lebih dari 150 produk secara nasional. Setelah berdiri lebih dari 40 tahun, portofolio perusahaan ini diantaranya adalah berbagai produk-produk atas resep dokter dan produk-produk yang dapat dibeli tanpa resep dokter (OTC). "Sejalan dengan visi, misi, dan strategi baru kami, Combiphar sangat siap untuk meraih pertumbuhan eksponensial. Kami percaya bahwa tenaga kerja kami adalah aset yang paling penting dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup para konsumen kami dengan menyediakan berbagai produk berkualitas yang terjangkau kepada keluarga Indonesia, melalui tenaga kerja kami yang professional dan bersemangat," ujar Michael Wanandi, CEO Combiphar. "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Korn Ferry dalam mencapai pertumbuhan lebih lanjut di Indonesia."
Dengan kerjasama ini, Korn Ferry semakin memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menawarkan solusi manajemen bakat komprehensif kepada perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

"Korn Ferry meraih momentum yang kuat di Jakarta dengan  Combiphar dengan mengaplikasikan pendekatan diversifikasi perusahaan kami untuk solusi manajemen bakat," ujar Charles Yong, Presiden Direktur Korn Ferry Jakarta, Indonesia. "Kami bangga dapat menyediakan solusi tenaga kerja alihdaya kepada Combiphar dan tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan mereka guna membantu meningkatkan daya saing dan mendorong pertumbuhan melalui tenaga kerja."

Tentang Ferry Korn
Di Korn Ferry, kami mendesain, membangun, memikat, dan mengembangkan bakat. Sejak Korn Ferry berdiri, klien-klien kami telah mempercayakan kami untuk membantu merekrut pemimpin-pemimpin berkelas dunia. Saat ini, kami adalah perusahaan penyedia jasa konsultasi bakat dan kepemimpinan terpadu untuk memperkuat pemberdayaan dunia bisnis dan para pemimpin perusahaan dalam meraih tujuan mereka. Solusi yang kami miliki meliputi program rekrutmen eksekutif dan program pengembangan kepemimpinan, hingga pendidikan korporat, perencanaan suksesi, dan proses rekrutmen alihdaya(RPO). Untuk informasi lebih lanjut mengenai Korn Ferry, kunjungi http://www.kornferry.com, dan http://www.kornferryinstitute.com mengenai topic kepemimpinan, kekaaan intelektual, dan riset.

Kontak
Korn Ferry
Alan Chua, +65.6231.6138
Alan.Chua@kornferry.com
Sumber: Korn Ferry    

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan kebahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

(Business Wire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014