Denpasar (Antara Bali) - Dua penyanyi remaja di Bali Lisa (13) dan Chelsea (14) meluncurkan album beraliran pop rock dengan judul "Boyfriend".

"Kami harap keduanya mampu menarik perhatian publik," kata Terry B Tjahyono selaku manager kedua kedua artis remaja tersebut di Denpasar, Sabtu.

Lagu berjudul "Boyfriend" diciptakan oleh Rpy Avintara. "Lagu itu mudah dicerna dan asyik didengarkan anak-anak, remaja hingga dewasa," ujar Terry.

Hal yang membuat lagu "Boyfriend". itu menarik, menurut dia, karena liriknya yang sederhana dan berirama pop rock yang berbeda dengan penyanyi sebaya mereka.

Kedua penyanyi yang duduk di bangku SMP itu piawai bermain piano, drum, perkusi, dan gitar elektrik.

Mereka memadukan tarik suara dan seni gerak . "Mereka tidak hanya ikut-ikutan, tetapi bisa menciptakan kreativitas," ujarnya.

Untuk video klipnya, lagu tersebut dibuat oleh Soma Helmi, kreator asal Polandia yang berdomisili di Pulau Dewata.

Ia membuat video klip dengan konsep "fun and colorful" yang telah dapat diselesaikan dan dipersiapankan untuk bisa tampil di televisi pada bulan November 2014.

Video klip itu menggambarkan kedua remaja tersebut bermain bersama teman-temannya.

"Pembuatan video klip tersebut di Bali pada Juni 2014, dan diharapkan kolaborasi Lisa dan Chelsea kembali akan merealese single keduanya dalam beberapa bulan ke depan," ujar Terry. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Ketut Sutika

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014