Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah seniman mancangara ikut dalam parade penutupan "Sanur Village Festival (SVF)" dengan menampilkan sejumlah kreasi seni di Sanur, Kota Denpasar, Minggu.

Penampilan sejumlah wisatawan mancanegara itu mendapat dukungan dan sambutan baik dari pengunjung yang dalam ajang tahunan tersebut.

Penutupan Sanur Village Festival itu diikuti sejumlah perwakilan dari kelurahan dan perhotelan di Sanur.

Parade penutupan ajang tahunan itu digelar di Jalan Danau Tamblingan atau jalan utama yang menghubungkan Jalan Bypass Ngurah Rai menuju Pantai Sindu Sanur, Bali.

Selama parade berlangsung yaitu pukul 16.00 Wita hingga 18.00 Wita jalan utama tersebut ditutup dan dialihkan sementara ke jalur alternatif terdekat.

Akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan diantaranya di persipangan Jalan Bypass Ngurah Rai dengan Jalan Danau Tamblingan.

Sementara itu, sejumlah pecalang, pemuda Sanur, dan kepolisian setempat ikut serta mengamankan pelaksanaan parade penutupan Sanur Village Festival.

Ketua Panitia Sanur Village Festival 2014 Ida Bagus Gde Sidharta Putra memberikan apresiasi kepada masyarakat dan wisatawan mancanegara menyaksikan acara penutupan tersebut.

"Masyarakat dan wisatawan asing yang kebetulan berlibur di Bali kagum menyaksikan SVF ke-9 saat dibuka Menparekraf Mari Elka Pangestu pada Rabu malam (21/8)," katanya. (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014