Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali melakukan seleksi tahap kedua pada pemain di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, yang nantinya dikirim ke ajang Pekan Olahraga Nasional Remaja.

"Sebelumnya kami sudah melakukan seleksi tahap pertama pada (20/8) yang diikuti lima kabupaten. Namun, hari ini dipastikan tiga kabupaten mengirim pemain terbaik mereka," kata Menejer Sepak Bola PON Remaja Bali, I.G.N Anom Jaksa di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan pada hari pertama seleksi untuk kabupaten/kota di Bali dihadiri para pemain dari lima daerah yakni Denpasar, Badung, Gianyar, Bangli, serta Klungkung.

"Sedangkan dari Kabupaten Buleleng, Tabanan, dan Jembrana memastikan bakal mengirim pemain terbaiknya hari ini," ujarnya.

Anom menuturkan untuk Kabupaten Karangasem, Bali belum mendapat kepastian mengirimkan pemainnya yang mengikuti seleksi tahap kedua itu.

Ia menuturkan seleksi tahap dua tersebut diperkirakan jumlah peserta akan bertambah dari hari pertama yang dihadiri 53 pemain. "Berdasarkan informasi yang diterima dari Kabupaten Buleleng, Tabanan dan Jembrana siap mengirim 11 pemain terbaiknya," ujarnya.

Ia menambahkan untuk Kabupaten Badung juga mengirim pemain terbaiknya dari klub SSB Putra Perkanthi, Jimbaran, Bali yang mengikuti seleksi pada tahap kedua nanti.

"Kami berharap para pemain yang sudah ikut seleksi tahap pertama itu agar tetap konsisten menjaga penampilan hingga seleksi berakhir pertengahan September nanti," ujarnya.

Hal tersebut akibat seleksi dilakukan sangat ketat dan tidak ada alasan para pemain untuk bermain buruk.(WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014